Tuesday, December 2, 2014

Wisata Menyenangkan di Tokyo

Tokyo - Istana selalu jadi objek yang disukai wisatawan saat traveling ke sebuah negara kerajaan. Berwisata menuju Tokyo, Jepang makin menarik saat kita mengunjungi Imperial Palace, istana Kekaisaran Jepang.

Imperial Palace, ialah suatu area yang tetap lebar itu letaknya pada pusat kota Tokyo dan dikelilingi tapi aliran sungai. Dalam pada kawasan Imperial Palace terdapat Suatu bangunan bernama Edo Castle, yang pernah dijadikan istana pemerintahan Shogun Tokugawa yang berkuasa dalam season 1603 sampai 1867.

Ditengok dari situs blog resmi Imperial Castle, Rabu (7/10/2014) Edo Castle yang dulunya Istana Shogun berubah nama jadi The Palace Castle (Kyujo) di tahun 1868. Kemudian mulai tahun 1888-1948 resmi berganti nama jadi The Imperial Palace atau Istana Kekaisaran.

Pada area Imperial Palace ini terdapat segala objek yang menarik demi Kamu lihat, mirip Imperial Residence, The Fukiage Omiya, Gedung Imperial Household Agency, The Imperial Palace East Gardens, Jembatan Nijubashi yaitu 2 jembatan yang menghubungkan menuju bursa masuk dan dengan sebuah benteng pertanahanan yang bernama Menara Edo.

Sayangya bangunan istana tersebut tidak terbuka untuk umum, Tapi di tanggal-tanggal tertentu Kamu dapat masuk ke dalamnya, seperti tanggal dua Januari akan ada event New Years Gathering dengan 23 Desember yang bertepatan dan ulang season Kaisar. Kita mampu masuk serta melongok anggota keluarga kekaisaran.

Meski demikian pengunjung tetap sukses mengikuti tur untuk mengililingi area Imperial Palace. Tapi demi mengikuti tur Kamu diharuskan demi mendaftar terlebih dahulu di Imperial Household Agency. Lalu kamu begitu juga dapat mengunjungi The Imperial Palace East Gardens yang terbuka untuk umum sepanjang season kecuali dalam hari Senin, Jumat dan acara-acara khusus.

Trik ke sana:

Darimanapun Kita berada dalam Tokyo, tinggal naik kereta ke stasiun pusat Tokyo. Tokyo Imperial Palace cuma sepuluh menit berjalan kaki dari stasiun.



NEXT

Nijubashi Double Bridge (Gotokyo)






BACA Juga


Akihabara: Dari Anime, Elektronik, Sampai AKB 48


Kawaii! Disambut Pelayan Cantik serta Seksi pada Jepang


Jalan-jalan Asyik dengan Belanja di Tokyo, Asakusa Tempatnya!

No comments:

Post a Comment