Thursday, December 4, 2014

Imperial Palace Kaisar Tokyo

Istana sangat menjadi objek yang disukai pengunjung ketika traveling menuju suatu tempat kerajaan. Berwisata menuju Tokyo, Jepang semakin menegangkan saat kita mengunjungi Imperial Palace, istana Kekaisaran Jepang.

Imperial Palace, ialah sebuah area yang tetap luas ini letaknya dalam pusat kota Tokyo dan dikelilingi tetapi aliran sungai. Dalam di kawasan Imperial Palace terdapat Suatu bangunan bernama Edo Castle, yang sempat dijadikan istana pemerintahan Shogun Tokugawa yang berkuasa di season 1603 sesudah 1867.

Ditengok dari blog resmi Imperial Castle, Rabu (7/10/2014) Edo Castle yang dulunya Istana Shogun berubah nama jadi The Palace Castle (Kyujo) dalam tahun 1868. Selanjutnya mulai season 1888-1948 resmi berganti nama menjadi The Imperial Palace atau Istana Kekaisaran.

Di area Imperial Palace ini terdapat beberapa objek yang menggoda untuk Anda lihat, semacam Imperial Residence, The Fukiage Omiya, Gedung Imperial Household Agency, The Imperial Palace East Gardens, Jembatan Nijubashi adalah 2 jembatan yang menghubungkan menuju pintu masuk dan dengan suatu benteng pertanahanan yang bernama Menara Edo.

Sayangya bangunan istana tersebut bukan terbuka untuk umum, Tetapi dalam tanggal-tanggal tertentu Kamu sukses masuk menuju dalamnya, seperti tanggal dua Januari akan berada aktivitas New Years Gathering juga 23 Desember yang bertepatan dan ulang tahun Kaisar. Kamu mampu masuk dan memperhatikan anggota keluarga kekaisaran.

Meski demikian pengunjung sangat sukses mengikuti tur demi mengililingi area Imperial Palace. Namun untuk mengikuti tur Kamu wajib untuk daftar terlebih dahulu pada Imperial Household Agency. Kemudian anda dengan berhasil mengunjungi The Imperial Palace East Gardens yang terbuka demi umum sepanjang musim kecuali di hari Senin, Jumat dengan acara-acara khusus.

Tips ke sana:

Darimanapun Kamu berada dalam Tokyo, tinggal naik kereta ke stasiun pusat Tokyo. Tokyo Imperial Palace cuma sepuluh menit berjalan kaki dari stasiun.



NEXT

Nijubashi Double Bridge (Gotokyo)






BACA Dengan


Akihabara: Dari Anime, Elektronik, Sampai AKB 48


Kawaii! Disambut Pelayan Cantik dan Seksi pada Jepang


Jalan-jalan Asyik serta Belanja di Tokyo, Asakusa Tempatnya!

No comments:

Post a Comment