Wednesday, December 3, 2014

THE WAVE Pondok Indah Jakarta

Jakarta - Akhir minggu mampu anda isi dan tampil air yang menarik di waterpark. THE WAVE Pondok Indah menyuguhkan waterpark serta wahana air yang menegangkan berstandar internasional. Berada apa saja di sana?

enam Wahana air yang langsung didatangkan dari White Water Kanada memperoleh keseruan yang berbeda-beda. Semacam antara lain, Aqua Play, Wave Pool & Sandy beach, Wizzard Slide, Lazy River, Tube Slide dan kolam renang seluas 1.000 meter persegi sebagai Olympic Swiming Pool.

Seorang lagi wahana air yang langka, menjadi pusat pandangan pengunjung ketika ada di kawasan THE WAVE Pondok Mengundang decak kagum Water Park. Wahana andalan itu bernama Flow Rider, pada sana kita dapat membicarakan berselancar seperti pada pantai. Jadi Anda bukan perlu repot jauh-jauh menuju laut untuk surfing, di Jakarta pun bisa.

Keterangan yang dihimpun detikTravel dari lokasi, Kamis sore (9/10/2014) THE WAVE Pondok Spektakuler Waterpark itu buka setiap hari dari pukul 06.00 hingga 21.00 WIB. Pengunjung bakal mendapat penglaman berbeda karena waterpark ini ada pada kawasan mal perbelanjaan. Ialah tepatnya pada Pondok Apik Mal, Anda bakal kian dimanjakan dan liburan air sekaligus berbelanja.

Bukan butuh risau apabila Kamu lapar saat bermain di waterpark ini. Dalam sana terdapat toko-toko yang menjual makanan dan minuman dan bangku dengan meja yang juga dilengkapi dan payung teduh akhirnya membuat pengunjung layaknya mirip di pantai.

Demi mengunjungi tempat itu, pengunjung dikenakan jatah tiket masuk sebesar Rp 100.000 demi weekdays juga Rp 150.000 demi weekend dengan hari libur Nasional. Tetapi seumpamanya hendak lebih mengirit harga, realitasnya berada tawaran khusus yang diberikan.

Sehabis pukul 18.00 WIB, pengunjung sekedar butuh mengeluarkan harga sebesar Rp. 50.000 pada Senin-Kamis juga Rp 75.000 pada hari Jumat-Minggu juga libur Nasional.

Trik ke sana:

Transjakarta ialah alat transportasi wajib nyaman demi ke THE WAVE Pondok Apik. Letaknya berada di jalur Transjakarta Harmoni-Lebak Bulus. Kita berhasil naik Transjakarta dari Lebak Bulus ke Harmoni, atau sebaliknya dengan usai di Halte Transjakarta Pondok Mengundang decak kagum.


Promo jatah tiket ke Surabaya sejak dari Rp. 422.196

NEXT »

Wahana Tube Slide (Triandi/detikTravel)

No comments:

Post a Comment