Monday, December 1, 2014

Tokoh Animasi Popeye Sang Pelaut

Malta - Rasanya, dunia mengenai tokoh animasi Popeye Sang Pelaut. Tokoh fiksi yang perkasa sebab sangat gemar makan bayam itu, juga difilmkan pada season 1980. Tapi siapa sangka, Desa Popeye sungguhan berada dalam Malta.

Popeye Sosok Pelaut, tokoh fiksi penggila bayam tersebut lahir dari tangan EC Crisler. Pada ceritanya, Popeye memperoleh kekasih bernama Olive juga kompetitor bernama Bluto. Bayam ialah sumber kekuatannya. Popeye muncul pada komik strip hitam putih 'Thimble Theatre' semula kali musim 1919, hingga berakhir season 1994.

Berkat ketenarannya, tokoh Popeye diangkat ke layar lebar tetapi Robert Altman pada musim 1980. Robert juga menciptakan suasana yang sedemikian mirip. Dikutip dari web online resmi Popeye Village Malta, Kamis (13/3/2014), desa sungguhan Popeye berada dalam Malta.

Dari yang awalnya tidak berada menjadi berada, dibuatlah desa Popeye dalam Pulau Gozo, Malta. Sejumlah 20 struktur kayu dibangun serta batangan kayu yang diimpor dari Belanda, dengan papan nama dari Kanada. Serta delapan ton paku, 250 galon tinta, juga pemecah ombak. Semua itu digunakan untuk mencetak seting film Desa Popeye.

Uniknya, selesai shooting film Popeye, seting film ini bukan dihancurkan atau ditinggalkan. Penghuni pulau memperhatikan sisa dari seting film ini serta merubahnya menjadi taman rekreasi. Mereka juga menyewa aktor serta membuat eks seting film ini adalah taman rekreasi Popeye Village atau Desa Popeye.

Seandainya Kamu mendatangi Popeye Village, wisata bermacam aktivitas menegangkan siap mewarnai liburan Anda. Menariknya lagi, para tokoh kartun Popeye begitu juga ikut menemani pengunjung selama berlibur dalam desa ini. Dengan gaya khasnya, Popeye, sosok cantik Olive dan Bluto berkeliling dengan menyapa semua tamu yang dari mengunjungi desa merekapun.

Di Popeye Village serta berada kota mainan Santa yang mempertontonkan berbagai atraksi unik serta menggembirakan. Pelancong dapat naik perahu, tampil trampolin air, berjemur dalam dek kapal, tampil pada pantai, dan mencicipi bermacam makanan setelah wine gratis demi pelancong dewasa.

Utuk petualang cilik, merekapun bisa bermain pada wahana edukatif serta kreatif. Anak-anak begitu juga menemukan bumi dan teman-teman baru. Lain lagi dengan traveler dewasa. Mereka dapat belajar serta menjadi sesi yaitu kru pada pembuatan film 'Popeye.'

Suasana pulau yang cantik serta semacam juga aslinya, benar-benar meraih pengunjung masuk menuju pada dunia Popeye. Rumah-rumah kayu juga cat warna-warni, makin membuat suasana bahagia dengan seru. Tapi demi kini, desa tersebut sedang ditutup untuk diperbaharui. Promo jatah tiket menuju Baubau mulai dari Rp. satu.554.030

NEXT »

Desa Popeye yang mirip dan pada film layar luas (brodyaga.com)

No comments:

Post a Comment