Wednesday, December 17, 2014

Hotel Terkecil di Amberg

Amberg - Dewasa ini, tak seluruh hotel dalam luar negeri gunakan bangunan yang glamor serta besar. Di Bayern, Jerman, berada hotel terkecil di dunia. Alih-alih cukup demi dominan pengunjung, hotel ini hanya miliki lebar 2,lima meter saja. Duh, sempit banget!

Dari luar, mungkin Kita tak akan menyangka bangunan berwarna merah tersebut ialah suatu hotel. Diapit tapi 2 bangunan yang cenderung makin besar pada kanan serta kirinya mencetak hotel yang bernama Eh'haeusl tersebut makin terlihat mini.

Seperti yang detikTravel tunggu dari blog resmi Eh'haeusl, Selasa (29/1/2013), hotel mungil yang berada di Amberg, Bayern, Jerman, tersebut sekedar milik lebar tetangga 53 meter persegi dengan lebar bangunan 2,lima meter. Bangunannya sungguh bertingkat 7, tetapi pada dalamnya sekedar berisi seorang kamar tidur saja.

Meskipun sempit, tapi sesungguhnya Eh'haeusl yaitu hotel berbintang yang mewah. Bermacam furniture bergaya klasik menghiasi bagian ruangan. Lantai satunya sebagai lobi yang berukuran setengah lebar bangunan. Dari sini, Kamu dapat turun menuju bawah untuk menuju ruang makan. Pada bawahnya lagi, berada ruang bawah tanah.

Demi ke menuju ruang tidur, Kita harus menaiki tangga segala lantai. Dalam lantai dua, berada ruang untuk bersantai serta sofa dengan meja klasik. Dalam sini begitu juga berada fasilitas berupa TV flat berukuran besar dengan perapian. Naik satu lantai lagi, berada kamar mandi yang nyaman.

Nah, lantai yang lain ialah kamar tidur. Di sini terdapat satu ranjang gegap gempita dan 2 lemari sampingan di kanan serta kirinya. Tak banyak perabotan di sini. Maklum, kamarnya sudah terlalu sempit. Asyiknya, setelah kamar tidur berada ruang untuk bersantai lagi. Pada sini berada jendela berukuran besar yang sukses Kita miliki demi melihat pemandangan dalam luar.

Andai berminat untuk mengianap pada hotel terkecil di global itu, Kamu diharuskan siap-siap berlaga cepat juga wisatawan selanjutnya. Soalnya Eh'haeusl sekedar punya satu kamar, sedangkan traveler yang hendak mencobanya dominan.

Per malamnya, Eh'haeusl memberi tarif demi tamunya seharga 240 Euro atau tetangga Rp tiga.125.000. Harga itu demi 2 orang termasuk fasilitas parkir gratis dengan sarapan pagi.

Dikarenakan bangunan hotel tersebut sudah ada mulai musim 1728, maka bukan heran ada mitos yang berkembang sementara. Kepada Kamu yang merebut pasangan untuk menginap di Eh'hausl, konon bakal hidup ceria bersama selama-lamanya. Anda tertarik? Promo jatah tiket menuju Frankfurt am Main sejak dari Rp. 4.173.058

NEXT »

Kamar tidurnya kelihatan demikian elegan (ehehaeusl.de)

No comments:

Post a Comment