Friday, December 5, 2014

Dream Destination Japan

Finalis Dream Destination Japan Hendakserta Mierell (Afif/detikTravel)

Jakarta - Mierell, Anton juga Anindia adalah tiga finalis Dream Destination Japan yang terpilih dari lima ribu lebih pendaftar. Merekapun dewasa ini punya misi masing-masing selama dalam Jepang, ada yang ingin menari sampai mengenalkan batik.

Para finalis Dream Destination Japan akan berangkat dari Jakarta menuju Jepang dalam Jumat (17/10/2014) dini hari nanti. Selain persiapan barang dengan pelatihan jurnalistik, mereka bertiga dewasa ini punyai persiapan khusus demi misi masing-masing. Apa tersebut?

"Mau menari pada lampu merah Shibuya," kata Anindia, satu-satunya klub-klub wanita Dream Destination Japan kepada detikTravel dalam Gedung Aldevco, Jl Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Perempuan yang tahu dipanggil Anin itu akan menari dan tarian Jepang. Anin mengaku, sudah mempelajari gerakan-gerakan tariannya dan siap mental. Dari akrab saja, lampu merah Shibuya sangat ramai kapan saja lho!

"Persiapan lain, membawa kamus bahasa Jepang. Dulu pernah belajar conversation bahasa Jepang, tapi saat ini sudah lupa. Dari kemarin sudah belajar dan ingat-ingat lagi, biar mampu ngomong sama orang Jepang langsung," ujarnya

Mierell Christy Ayal, kontestan berusia 26 musim milik misi tersendiri. Dia mengungkapkan, akan menciptakan video traveling yang keren tentang perjalanannya di Negeri Sakura.

"Udah siap bawa kamera pocket, DSLR dan Go Pro. Gue senang banget foto-foto dengan berharap kepada video travel andai sempat di sana," katanya dan penuh semangat.

Mierell pun mempersiapkan beraneka peralatan kameranya dan detil. Bukan sesudah dalam situ, ia bahkan menggilai tahu waktu terakhir di Jepang. Semacam, telah mempersiapkan jaket dikarenakan untuknya cuaca dalam Jepang sedang mencapai sepuluh derajat Celcius.

Anton, klub-klub berasal Pacitan tak berhasrat dipecundangi dari Anindia juga Mierell. Ia miliki persiapan khusus yakni memperoleh baju batik. Lho, hendak ngapain?

"Saat jalan-jalan ke sana saya akan memakai batik, agar mengenalkan budaya Indonesia menurut seluruh kalangan Jepang. Saya harap traveling yang anti mainstream," tegasnya dan yakin diri.

Diharap kabar kalian yang seru serta heboh ya!




BACA Serta


10 Destinasi Wajib Damai dalam Global, Mana Saja?


Mandi Bareng Tanpa Busana pada Pemandian Umum Jepang


Harajuku, Lokasi Gaul Ala Anak Muda Jepang

No comments:

Post a Comment