Saturday, December 6, 2014

Objek Wisata di Medan Gencar Dicari Wisatawan

Medan - Medan tak sekadar kota yang ramai, melainkan sesuatu destinasi wisata yang komplit dari sejarah, budaya, belanja hingga santap yang lezat. Berliburlah menuju Medan, merekapun miliki liburan macam apapun yang Kamu ingin. Sumpah!

Sebagai ibukota Sumatera Utara, Medan bukan sekadar kota metropolis. Tidak begitu juga kota yang cuma identik juga kebisingan. Medan jadi prioritas pelancong Nusantara dengan pengunjung internasional. Kota ini diberkahi juga multikulturalisme dan berbaurnya orang Batak, Jawa, Tionghoa, India sampai Minang.

Perpaduan budaya Medan tersebut yang menyebabkan Medan jadi tempat target berwisata yang serba berada sekaligus rasa gado-gado. Para macam daya tarik berwisata berada dalam sini. Medan yaitu kota target liburan demi seluruh bentuk traveler. Tua, muda, koper, ransel, penggila jajan, gila makan, para disambut dan tangan terbentang di Medan.

Kapal laut, bus antara provinsi dengan pesawat setiap hari wara-wiri mengantarkan wisman dengan wisnus pergi masuk Medan. Apa yang ditawarkan? Wah, banyak satu kali.

Medan gunakan rekor Melayu yang kental mengakses peninggalan-peninggalan sejarah semacam Istana Maimoon dan Museum Negeri Sumatera Utara. Warisan budaya Tionghoa berada dalam Rumah Tjong A Fie, atau bahwa saatnya pas ada Festival Hantu Lapar yang menggoda.

Kota ini pun sebagai tempat berpadunya segala agama yang harmonis satu sama lain sejak dari Kuil Shri Mariamman, Masjid Raya Medan, Gereja Maria Annai Velangkanni, sesudah Vihara Gunung Timur. Datangi satu-satu tempat ibadah ini juga Kamu akan terkagum-kagum.

Eits tunggu dulu, tetap banyak yang disediakandisuguhi Medan demi Kamu. Demi fans berwisata kuliner, Kota Medan terdengar semacam surga.Next

Promo tiket ke Bali mulai dari Rp. 585.884

NEXT »

Rumah Tjong A Fie, jejak Tionghoa dalam Medan (Sastri/detikTravel)



Post 12
Next

No comments:

Post a Comment