Wednesday, December 17, 2014

Tokoh Popeye

Malta - Rasanya, seluruh dunia mengetahui tokoh animasi Popeye Seorang Pelaut. Tokoh fiksi yang perkasa sebab tetap senang makan bayam itu, begitu juga difilmkan dalam musim 1980. Namun siapa sangka, Desa Popeye sungguhan ada dalam Malta.

Popeye Si Pelaut, tokoh fiksi penggila bayam itu lahir dari tangan EC Crisler. Pada ceritanya, Popeye mempunyai kekasih bernama Olive serta lawan bernama Bluto. Bayam merupakan sumber kekuatannya. Popeye muncul di komik strip hitam putih 'Thimble Theatre' pertama kali season 1919, setelah berakhir tahun 1994.

Berkat ketenarannya, tokoh Popeye diangkat menuju layar luas oleh Robert Altman pada musim 1980. Robert pun menciptakan suasana yang sedemikian seperti. Dikutip dari web blog resmi Popeye Village Malta, Kamis (13/3/2014), desa sungguhan Popeye berada dalam Malta.

Dari yang awalnya tidak berada menjadi ada, wisata indonesia dibuatlah desa Popeye di Pulau Gozo, Malta. Sejumlah 20 struktur kayu dibuat dan batangan kayu yang diimpor dari Belanda, serta papan nama dari Kanada. Juga delapan ton paku, 250 galon tinta, serta pemecah ombak. Semua ini dipakai demi menciptakan seting film Desa Popeye.

Uniknya, berhenti shooting film Popeye, seting film tersebut tidak dihancurkan atau ditinggalkan. Penghuni pulau melongok sisa dari seting film ini dan merubahnya jadi taman rekreasi. Merekapun juga menyewa aktor serta mencetak bekas seting film ini adalah taman rekreasi Popeye Village atau Desa Popeye.

Seandainya Kamu berkunjung ke Popeye Village, bermacam acara menarik siap mewarnai liburan Kita. Serunya lagi, segala tokoh kartun Popeye begitu juga ikut menemani pengunjung sepanjang berlibur di desa ini. Serta gaya khasnya, Popeye, sang cantik Olive dengan Bluto berkeliling dan menyapa seluruh tamu yang datang mendatangi desa mereka.

Pada Popeye Village juga berada kota mainan Santa yang menyuguhkan berbagai atraksi unik dengan menggembirakan. Pengunjung berhasil naik perahu, tampil trampolin air, berjemur pada dek kapal, tampil pada pantai, juga mencicipi beberapa makanan hingga wine gratis demi wisatawan dewasa.

Utuk petualang cilik, merekapun berhasil bermain di wahana edukatif serta kreatif. Anak-anak dengan menemukan dunia dengan teman-teman terupdate. Lain lagi serta traveler dewasa. Mereka dapat belajar serta jadi sesi merupakan kru di pembuatan film 'Popeye.'

Suasana pulau yang cantik juga semacam serta aslinya, benar-benar mendapatkan pengunjung masuk ke dalam bumi Popeye. Rumah-rumah kayu dengan cat warna-warni, makin menciptakan suasana ceria dengan seru. Tapi demi kini, desa ini sedang ditutup untuk diperbaharui. Promo jatah tiket menuju Baubau sejak dari Rp. satu.554.030

NEXT »

Desa Popeye yang seperti dan pada film layar luas (brodyaga.com)

No comments:

Post a Comment